Merry-Membuat sekitar Sarawak River Cruise, Kuching

Charming gadis kecil, menari mulus untuk mengalahkan audio etnis; pertempuran seperti teriakan prajurit, bergerak keras dengan perisai dan tombak di tangan, dan penari ceria dalam kostum berwarna-warni konvensional, mengungkapkan campuran berbagai budaya dan adat istiadat … ini dan lebih mungkin sangat baik menjadi berpengalaman 1 tangan sekitar terpuji Sarawak River Cruises di Waterfront Kuching dalam kota Kuching, Sarawak.

Teman baik saya mengunjungi dari luar negeri dan kami membuat keputusan untuk pergi tentang Sarawak River Cruise. Tarifnya dengan hampir 2 jam matahari terbenam cruise, 17:00-19:00, telah RM60 untuk dewasa dan RM30 untuk anak apapun. “Saya Khatulistiwa” adalah istilah dari 120 kaki dengan 20 kaki double-decker kapal pesiar kami telah menerima pada. Setelah memasuki berkilauan putih kapal pesiar dengan interior yang baru saja direnovasi, kami akhirnya ditenangkan oleh pipa-lagu sape, gitar seperti instrumen konvensional dari kelompok etnis Orang Ulu. Ada tangga utama ke atas dek dan kami menuju arah arah itu.

Mampu menampung sebanyak 200 orang di seluruh, penurunan-dek Anda kapal pesiar benar-benar dilapisi dan ber-AC yang memiliki ruang makan, mini bar, hiburan karaoke dan tempat cuci. Dek atas dalam sisi lain adalah gagasan terbuka dengan panggung kinerja secara keseluruhan bersama dengan dek jalan terlindung, dalam kasus hujan saya kira. Kami telah disambut hangat dengan karyawan yang menyenangkan di papan, dan setelah itu ditentukan menyambut minuman ramah dan makanan ringan dari kuehs lingkungan (kue) untuk mengunyah. Aku setuju bahwa ini telah semua model, kenyamanan dan fasilitas yang Anda akan memerlukan untuk setiap santai dan menyenangkan Sarawak River Cruise.

Sebagai kapal pesiar tetap jauh dari perjalanannya ke Sungai Sarawak di Kuching Waterfront, kami memilih untuk tetap dengan dek atas dengan nilai angin sejuk dan pemandangan sungai besar. Komentar hidup telah sebentar-sebentar dihasilkan dari pekerja seperti kami tiba serangkaian situs sejarah terletak di sepanjang sungai. Saya harus mengatakan bahwa mengambil Sarawak River Cruise seperti mengambil pelayaran dalam warisan Kuching, Sarawak, yang kemudian disandingkan dengan perkembangan saat ini dari kota.

Kami akhirnya benar-benar mengikuti jalur sungai dari Rajah Putih awal Anda Sarawak, Sir James Brooke, saat ia berlayar menyusuri Sungai Sarawak, 173 tahun yang lalu, pada bulan Agustus 1838. Hari-hari ini, kita bisa secara visual keahlian kontemporer dan bersemangat Kuching Waterfront, terbaru Pikirkan DPR berkembang, akomodasi, kondominium antara langit Kota Kuching, ibukota Sarawak.

This entry was posted in Objek Wisata. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s