Liburan Keluar Negeri? Siapkan Diri Anda

Saya sangat senang ketika saya mendarat di Hong Kong, karena saya sudah tak sabar untuk memulai babak baru dalam hidup saya. Sedikit saya menyadari kegembiraan yang akan diletakkan pada jeda, dan hanya kembali bulan kemudian, setelah benar-benar menetap ke salah satu kota terbesar di bumi. Setelah beberapa pertemuan frustrasi di mana saya pikir akal sehat akan menang dan beberapa perjalanan ke toko yang sama, saya belajar bahwa menyelesaikan sesuatu tidak selalu semudah yang saya digunakan untuk. Di belakang, aku akan dengan mudah menyewa sebuah perusahaan untuk mengurus semua detail dan tugas yang akan membuat menetap ke Hong Kong jauh lebih mudah.

Dengan layanan relokasi, saya akan mencari nasihat di wilayah ini:

Mendapatkan Kong Hong ID – Mengetahui apa bentuk untuk mengisi dan ke mana harus pergi tidak sulit, tetapi bisa saja jauh lebih mudah jika saya diberitahu di mana bangunan itu berada, apa lantai untuk pergi ke, dan bagaimana seluruh proses bekerja. Juga, memastikan aku memiliki semua dokumen yang tepat mengisi akan telah meyakinkan juga.

Mencari agen real estat – saya akhirnya tinggal di apartemen untuk pertama saya 7 bulan karena saya tidak punya waktu untuk mencari agen, atau melihat apartemen yang memenuhi kebutuhan saya. Akhirnya ketika aku melihat beberapa apartemen, saya melihat banyak yang tidak dekat dengan apa yang saya ingin, melangsingkan bawah daftar ke tempat-tempat yang memenuhi syarat akan menyelamatkan saya jam.

Koordinasi dengan perusahaan yang bergerak – Aku tidak punya banyak waktu siang hari, sehingga bahkan menjawab telepon untuk berkoordinasi dengan perusahaan yang bergerak menjadi tugas yang sulit.

Menghubungkan dengan masyarakat – Mencari kelompok sosial yang tepat dan kepentingan yang sesuai dengan kebutuhan saya. Hong Kong adalah tempat yang mudah untuk bertemu orang-orang, tetapi menemukan teman-teman yang saya akan terhubung dengan secara jangka panjang adalah sedikit lebih sulit. Setelah saya menemukan kelompok sosial yang tepat, itu adalah menakjubkan betapa banyak kita terhubung langsung. Aku akan pernah tahu dodgeball adalah olahraga / sosial lingkaran besar di sini. Mengetahui apa lingkaran sosial di luar sana bisa sangat membantu.

Furniture belanja – saya tidak menyadari Ap Lei Chau, atau distrik furnitur Wan Chai-ada, di mana saya bisa mengambil atau kapal banyak item yang saya butuhkan. Sebagai usaha terakhir, saya menemukan IKEA, tapi pergi dengan asumsi aku bisa menangani online saya memesan atau melalui telepon. Aku benar-benar salah, dan akhirnya membuat beberapa perjalanan yang tidak perlu hanya untuk menambah item atau mengubah tanggal pengiriman.

Menemukan toko pakaian yang tepat – Pisang republik tidak ada di sini, apa? Saya sangat kagum pada bagaimana sulitnya untuk membeli pakaian di sini. Aku hanya menduga itu semudah membeli barang secara online di Amerika … tidak terjadi. Mengetahui apa mal yang tersedia yang sesuai dengan kriteria dan anggaran saya mengambil beberapa waktu untuk menemukan juga.

This entry was posted in Liburan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

