Gunakan Penerbangan Langsung Untuk Liburan Anda

Harga tiket pesawat untuk penerbangan non-stop pada banyak rute Delta umum telah terangkat cara selama 12 bulan terakhir. Saya telah melihat biaya tiket reguler, pada penerbangan yang sama saya telah terbang selama beberapa tahun, lonjakan mana saja dari 30-80% per penerbangan dalam 12 bulan terakhir!

Terbang dapat cukup sulit ketika Anda mempertimbangkan perjuangan di gerbang untuk naik pesawat pertama, nikel dan biaya sepeser pun untuk segalanya, pesawat regional sempit, pramugari tersinggung, dll …. Semua yang tertahankan ketika tiket rendah, tetapi ketika Anda diminta untuk membayar di mana saja dari $ 600 – $ 1200 untuk domestik, penerbangan jarak pendek, itu tak tertahankan.

Parahnya lagi, sebagian besar perusahaan (termasuk saya) memiliki kebijakan terhadap pembelian penerbangan dengan harga tersebut. Menghasilkan mimpi terburuk setiap traveler bisnis ….. memilih penerbangan yang menghubungkan, ketika ada pilihan langsung tersedia.

Penerbangan Menghubungkan memperkenalkan risiko jumlah besar untuk waktu kedatangan Anda dan saya mencoba untuk menghindari mereka tanpa pengecualian, tapi belakangan ini saya tidak punya pilihan …. Sampai sekarang, ketika saya belajar untuk memanfaatkan Status Elite Delta dan Expedia.

Akhir-akhir ini saya telah memanfaatkan “Same Day Travel Benefit” fungsi (tersedia untuk semua orang dengan Gold, Platinum atau berlian status) dengan Delta untuk membantu saya membeli harga lebih rendah, tarif menghubungkan dan kemudian pindah ke penerbangan langsung tanpa biaya tambahan. Berikut adalah bagaimana Anda melakukannya:

Delta Sama Hari Manfaat Perjalanan:
Dengan asumsi Anda memiliki Emas, Platinum atau Diamond status dengan Delta, Anda berhak untuk Manfaat Perjalanan Hari yang Sama. Fitur ini memungkinkan Anda untuk

“Meminta perubahan untuk jadwal Anda dan dikonfirmasi tanpa tambahan biaya pada Delta atau Delta Connection ® awal atau lambat penerbangan pada hari yang sama dengan tilang. Permintaan Anda harus berada dalam tiga jam dari jadwal keberangkatan penerbangan yang diminta baru. ”

This entry was posted in Penerbangan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

