Pesiar Sungai Nil di Mesir

Selama berabad-abad, Sungai Nil megah telah memikat dunia. Sebagai sungai terpanjang, dan sumber kehidupan bagi salah satu peradaban tertua di dunia, Sungai Nil adalah pemandangan untuk mengatur mata Anda pada – dan berlayar di atasnya adalah sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan! Check out salah satu dari paket Cruise Nil dan memulai perjalanan seumur hidup!

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi review dari kapal pesiar tertentu, meskipun kami telah menyertakan gambar dari kapal yang berkisar dari cukup standar, untuk mewah. Selama beberapa bulan mendatang, kami akan, bagaimanapun, berusaha memberikan ulasan spesifik Nil Cruisers. Dalam mempersiapkan untuk menulis artikel ini pada Sungai Nil pesiar, saya mulai mencari untuk melihat apa yang bisa kutemukan di kapal pesiar sungai di luar Mesir. Aku tahu, misalnya, bahwa tentu ada beberapa kapal pesiar yang mengarungi sungai Mississippi di Amerika Serikat. Dan tentu saja, saya menemukan bahwa ada banyak kapal pesiar sungai di seluruh dunia, di tempat-tempat seperti Eropa, Rusia, Amerika Selatan, dan beberapa tempat lain.

Aku bahkan diharapkan, dan mencari, kapal pesiar sungai yang mungkin sesuai dengan kualitas dan kecanggihan Nil Cruise garis, tapi sayangnya, itu tidak terjadi. Aku menemukan nostalgia riverboats perahu di Mississippi, tongkang di Eropa, dan bahkan mencari kapal yang lebih modern beberapa tempat lain, tapi tidak untuk mencocokkan persembahan Nil. Tentu saja, hal ini mungkin disebabkan oleh fakta bahwa Nil Cruises telah menjadi tradisi terganggu di Mesir selama ratusan tahun, berkembang dan tumbuh menjadi kompetitif, industri canggih, dengan fasilitas mencerminkan hal ini. Tentu saja, beberapa sungai lain dapat menawarkan pemandangan, apalagi barang antik dari Cruise Nil, dan kebanyakan kapal pesiar lain di seluruh dunia relatif sederhana dan singkat dibandingkan.

The Nile selalu, dan mungkin akan selalu menjadi koridor wisata untuk Afrika Utara. Sementara Sungai itu sendiri mengalir ke Utara, ke Laut Mediterania, angin yang berhembus di sepanjang Sungai Nil adalah ke Selatan. Oleh karena itu, untuk setidaknya 5.000 tahun terakhir, Sungai Nil telah menjadi rute besar, dengan kapal hanyut Utara, dan meningkatkan layar mereka untuk perjalanan pulang hulu. Dan tidak seperti banyak sungai lain, kegiatan penduduk dan bangunan semua terkonsentrasi di sepanjang sungai Nil, karena tanah tersebut dengan cepat menjadi tidak ramah hanya beberapa km sebelah timur atau barat itu, untuk sebagian besar. Jadi dominan adalah sungai yang dua bagian kuno Mesir, membingungkan bagi kebanyakan orang, disebut Mesir Hulu dan Mesir Hilir. Mesir Hulu sebenarnya Mesir Selatan, karena itu adalah “hulu sungai”, sedangkan Mesir Utara adalah rendah karena sepanjang sungai.

This entry was posted in Pesiar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s